Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiket Kereta H-1 Lebaran Habis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/tikets1.jpg

    BANDUNG- Moda angkutan massal seperti kereta api, dipastikan akan tetap menjadi angkutan favorit bagi masyarakat yang akan mudik pada lebaran tahun ini.

     
    Ini terbukti dari pemesanan tiket kereta untuk beberapa jurusan baik yang melalui online, pembelian langsung reservasi maupun melalui agen terus mengalami peningkatan.
     
    Bahkan menurut Vice Presiden Angkutan Penumpang PT Kereta Api, Endro Rahardjo, tiket untuk keberangkakan H-1 dan H+1 Lebaran, sudah habis terjual, padahal lebaran masih lama.
     
    “Tiket keberangakatan kereta dari Bandung ke arah timur untuk tanggal 16 dan 18 Agustus atau H-1 dan H+2 sudah habis,”
     
    Endro mengatakan, beberapa kereta yang tiketnya sudah habis terjual untuk H-1 Lebaran diantaranya untuk tujuan Bandung-Surabaya, Bandung-Malang, Bandung-Solo dan Bandung-Yogyakarta.
     
    “Hampir semua kereta untuk tujuan itu okupansinya sudah 100%,” ujar Endro, usai lounching pembelian tiket dengan menggunakan uang elektronik atau Tap-Izy, di Stasiun Bandung, Kamis (24/05) sore.
     
    Endro mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kemungkinan pihaknya akan melakukan penambahan gerbong untuk setiap rangkaian kereta.
     
    “Kalau diperlukan, tidak menutup kemungkinan kita akan tambah gerbong untuk setiap rangkaian kerta,” ucapnya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus