Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Hadiri Ultah UNIBA

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4388.jpg

    KAB. BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menghadiri ulang tahun Universitas Bale Bandung (UNIBA) di Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (24/6). Dalam acara sederhana itu, Wagub yang juga hadir sebagai Ka Kwarda Pramuka Jabar, berpidato di tengah kerumunan hadirin.

    “Saya harus menghadap ke mana nih?” Tanya Dede Yusuf sebelum memulai pidatonya. Memang dalam acara itu tidak disediakan podium khusus. Sambutan Rektor, termasuk Wagub Jabar dilakukan di depan tenda tempat tamu yangberlokasi di pelataran parkir Rektorat UNIBA.

    “Saya senang bisa hadir ke sini, di salah satu Universitas yang berpotensi menjadi besar kelak” kata Dede, yang disambut tepuk tangan hadirin.

    “Selamat buat UNIBA yang berulang tahun ke-4, juga yaysan Bale Bandung sebagai pengelola Universitas ini. Ini adalah salah satu universitas yang hebat, karena berani mendirikan kampus di kawasan banjir” ujar Dede berseloroh.

    Suasana di acara itu cair sekali, beberapa kali Wagub menyapa audience yang berdiri dan sebagian besar terdiri dari kaum hawa. Usai acara, tak pelak, hadirin terutama kaum hawa berebut minta foto bareng dengn Wagub, yang notabene artis yang namanya berkibar di era tahun 90-an itu.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus