Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiket Mudik KA Ekonomi Bisa Dipesan 1 Juli

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bambang-SPrayitno3.jpg

    BANDUNG - Pemesanan tiket kelas ekonomi H-90 resmi diberlakukan pada tanggal 1 Juli mulai jam 00. Bambang SP, Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung menyebutkan pada 1 Juli ini juga PT. KAI (Persero) secara serentak membuka penjualan 4 perjalanan KA tambahan seperti KA Lodaya Pagi Lebaran, Lodaya malam Lebaran untuk mulai keberangkatan perjalanan tanggal 14 - 26 Agustus tujuan Jogya Solo, sementara untuk kelas ekonomi dijalankan KA Pasundan Lebaran trayek Kiaracondong- Surabaya dan Kutojaya selatan lebaran trayek Kiaracondong-Kutoarjo untuk keberangkatan mulai tanggal 12 - 27 Agustus.

    ”Saat ini pemesanan tiket masih berlangsung di beberapa stasiun seperti Purwakarta, Plered, Padalarang, Cimahi, Kiaracondong, Rancaekek, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar.”

    Terpantau di stasiun Cimahi, Kiaracondong, Rancaekek, masih terus terjadi antrian calon penumpang, sementara ini per 3 Juli jam 11.35 untuk keberangkatan KA ekonomi Pasundan tgl 15 sd 18 tercapai 100%, KA Kutojaya selatan mulai 14 hingga 20 Agustus terjual 100% dan KA Kahuripan mulai 14 -18 Agustus juga terjual 100%

    Pada masa angkutan lebaran ini PT. KAI (Persero) memberikan kebijakan untuk keamanan dan kenyamanan dengan kapasitas angkut 100% atau sesuai dengan jumlah tempat duduk yg tersedia.

    Berbeda dengan KA Komersial sejak kemarin dilakukan penambahan rangkaian yang sebelumnya okupansi tercapai diatas 90% dan ada yg sudah 100% kini turun lagi rata-rata diatas 70% hingga 80% untuk keberangkatan H-1 hingga H-4 Agustus depan. Seperti KA Lodaya pagi eksekutif okupansi 78% dan kelas bisnis 55% dengan stanformasi (susunan rangkaian) 4 eksekutif dan 4 Bisnis. tjo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus