Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LG Brand Shop Hadir di Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/download.gif

    BANDUNG- Untuk pertama kalinya PT LG Elektronik Indonesia meresmikan beroperasinya LG Brand Shop di Kota Bandung, Jawa Barat. President Director PT LG Elektronik Indonesia, Kim Weon Dae mengatakan, LG Brand Shop hadir, selain untuk melayani pembelian juga untuk membuka akses masyarakat Bandung dan sekitarnya dalam menikmati kecanggihan produk LG.

    "LG Brand Shop solusi bagi konsumen untuk meningkatkan pelanan dan sebagai tempat berinteraksi dengan konsumen," ujarnya.
     
    Menurut Kim, dipilihnya Kota Bandung, Jabar sebagai tempat kedua di Indonesia berdirinya LG Brand Shop ini, karena potensi Bandung khususnya dan Jabar pada umunya sangat bagus dalam pertumbuhan perekonomian.
     
    "Jabar dekat dengan Jakarta, sehingga pasar produk LG di Jabar sangat potensial," ucap Kim, kepada wartawan usai membuka LG Brand Shopm Jalan HOS Tjokroaminoto 106 (Pasirkaliki).
     
    Kim menyatakan, selain di Bandung, untuk mengembangkan pasar dan service kepada konsumen LG, pihaknya juga akan membuka LG Brand Shop di Kota Cirebon.
     
    "Setelah di Bandung, kita akan buka LG Brand Shop ini di Cirebon untuk mewakili Jabar bagian timur," tuturnya.
     
    Menurut Kim, kedepan pihaknya akan membuka sekitar 15 LG Brand Shop di Indonesia dengan investasi disiapkan mencapai Rp1,5 miliar. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus