Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Hentikan Sementara Ijin Reklame

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dada_rosada62.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung, untuk sementara menghentikan perizinan reklame di seluruh ruas jalan di Bandung, berlaku mulai 1 Juli hingga 1 Desember 2012.

    Menurut Walikota Bandung, Dada Rosada, dengan adanya kebijakan tersebut, maka selama rentang waktu tersebut dilarang adanya pemasangan reklame baru yang berdiri di ruas jalan.

    "Sayakan mengatakan kalau reklame itu berdiri tidak berijin berarti telah melanggar dan itu harus ditertibkan," tegasnya.

    Walikota menyatakan, jika dalam perjalanannya proses perijinan selesai dilakukan, maka silahkan untuk membangun kembali reklame yang sudah ditertibkan.

    "Selama tidak mempunyai ijin semuanya harus dibongkar," ucap Walikota, menyikapi adanya laporan masyarakat yang menemukan adanya reklame tak berijin berdiri di ruas jalan di Bandung.

    Berdasarkan data dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung, pada tahun 2011 tercatat ada 7.435 buah reklame dinyatakan ilegal dan sekarang reklame tersebut sedang dilakukan penertiban oleh petugas Satpol PP.

    "Saya selalu mengingatkan Satpol PP juga harus serius menertibkan semua reklame yang ilegal, jika dibiarkan akan menjatuhkan wibawa pemerintah," katanya. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus