Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jawa Barat Tutup Porpemprov 2012

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gIMG_2187.jpg

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menutup resmi Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jawa Barat ke-8 tahun 2012 di Halaman Gedung Sate, Jl Diponegoro 22 Kota Bandung, Jumat (13/7) pagi. Hadir ribuan pegawai lingkup Pemrpov Jabar yang dibagi dalam 48 defile dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam amanatnya, Heryawan menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan prestasi yang telah diraih selama mengikuti lomba. Semoga acara ini menjadi sarana mempererat persatuan dan kesatuan antar pegawai sekaligus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap public.
     
    “Selamat kepada para pemenang dan atas prestasi yang telah diraih semoga menjadi awal dari capaian prestasi berikutnya. Acara ini dirancang guna mempererat tali persaudaraan antar pegawai. Memunculkan sejumlah bakat dan prestasi sekaligus dapat diimplementasikand alam bentuk kinerja pelayanan yang lebih baik lagi. Ke depan acara olahraga semacam ini harus lebih gebyar lagi. Untuk itu sejumlah hadiah yang tidak hanya piala maupun piagam akan disiapkan,” tegas Heryawan disambut tepuk tangan meriah ribuan pegawai peserta penutupan Porpemprov Jabar 2012.
     
    Lebih lanjut Heryawan mengajak semua pegawai untuk bersiap menghadapi Bulan Suci Ramadhan. Semoga di bulan yang penuh rahmat, barakah dan ampunan itu dapat dimanfaatkan sebagai bulan pelatihan menjadi jiwa yang sehat, kuat dan berkarakter juara. Gubernur pun menyampaikan salam kepada seluruh keluarga pegawai lingkup Pemprov Jabar, salam sehat dan salam sejahtera. “ Kita akan kumpulkan seluruh pagawai lingkup Pemprov Jabar yang berjumlah 18.000 an kelak di acara HUT Provinsi Jawa Barat ke-67 usai Idul Fitri,” ujarnya. Acara halal-bi halal itu diharapkan semakin mempererat sialturrahim Keluarga Besar Pemprov Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus