Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Sarapan Kupat Tahu di Pasar Kosambi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/nIMG_4510.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Jum’at pagi (20/7) melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Kosambi Bandung di Jl. Ahmad Yani. Disertai beberapa Kepala Dinas terakiat degan kebutuhan pokok, Gubernur menjambangi beberapa pedagang di pasar Kosambi, diantaranya pedagang buah-buahan, beras, ikan, daging sapi, dan daging ayam.

    “Secara umum persediaan sembako untuk puasa dan lebaran, mencukupi, demikian juga dengan kenaikan harganya, tidak ada lonjakan yang tinggi, masih dalam batas normal atau kewajaran” ujar Gubernur, usai melakukan dialog dengan beberapa pedagang.

    Dalam kunjungan ke Pasar Kosambi itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan juga sempat membeli beberpa kebutuhan seperti daging sapi, daging kambing, dan buah pepaya.

    “Saya ini penggemar daging kambing, nanti saya mau nyate daging kambing muda ini” katanya sambil menanyakan harga daging kambing pada pedagang.

    Di tempat penjual ayam potong, Gubernur bahkan sempat membantu pedagang memotong ayam. Alhahsil, satu ekor ayam dipotong-potong rapih oleh Gubernur, dan ditepuki para pengunjung yang hadir.

    “Saya ini dulu suka menyembelih ayam, jadi kalau soal urusan potong memotong ayam, saya juga bisa” ujarnya sambil tersenyum.

    Sambil berjalan menuju pedagang lain, Gubernur juga sempat berdialog singkat dengan beberapa pengjung pasar dari kalangan ibu-ibu. Kunjungan Gubernur di Pasar Kosambi, diakhiri dengan sarapan Kupat Tahu bersama di pinggir pasar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus