Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasis Seskoau A-49 Gelar Pra Seminar PKB Kejuangan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0055.jpg

    LEMBANG-Sebanyak 130 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau),  Lembang Angkatan 49 melaksanakan Pra Seminar PKB  Kejuangan selama tiga hari Rabu s/d Jumat (25 s/d 27 Juli 2012).   

    Pra Seminar digelar sebagai bentuk persiapan awal Pasis Seskoau Angkatan 49 dalam Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan antar Pasis Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri di Kampus Seskoad, Bandung Bulan Oktober 2012 mendatang.

    Dalam upacara pembukaan di Bangsal Srutasala Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo menyampaikan harapannya kepada para Pasis agar   sungguh-sungguh untuk melaksanakan seminar ini sehingga menghasilkan naskah yang berbobot, di samping itu Danseskoau juga berpesan agar masing-masing Pasis Seskoau Angkatan 49 memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi  untuk memberikan saran, usul sesuai penugasan masing-masing. 

    Tema Pra Seminar PKB Kejuangan, yang diberikan Sesko TNI adalah “Dengan Komitmen Yang Tinggi TNI/Polri Bertekad Melanjutkan Reformasi Birokrasi Dalam Mendukung Tugas Pokok”.  Tema yang telah diputuskan pada ceramah dan pembekalan pada Bulan Juni lalu di Seskoad tersebut sasarannya diantaranya meningkatkan pemahaman Pasis Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri dalam menghadapi permasalahan bangsa agar stabilitas nasional tetap terjaga.

    Pra Seminar PKB Kejuangan Pasis Seskoau Angkatan 49  dibagi  dalam empat kelompok kecil untuk memfokuskan penugasan masing - masing.  Selanjutnya setelah naskah dipaparkan para Patun pembimbing memilih salah satu dari empat naskah yang terbaik.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus