Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dua Minggu Jelang Lebaran, Pusat Belanja Sudah Padat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4546.jpg

    BANDUNG – Lebaran masih dua minggu menjelang, namun pusat-pusat perbelanjaan di pusat Kota Bandung sudah mulai padat pengunjung. Seperti yang terpantau jabarprov.go.id hari Minggu sore (5/8) di sekitar Alun-alun Bandung.

    Padatnya pengunjung di pusat-pusat perbelanjaan, mengakibatkan kemacetan jalan di sekitarnya, seperti jalan Asia Afrika mulai Simpang Lima hingga Perempatan Otista, Jl. Dalem Kaum, Jl. Oto Iskandar Dinata, Jl. Dewi Sartika, dan Jl. Kepatihan.

    “Mecet parah begini sudah dua hari sejak kemarin. Mungkin karena hari libur juga dan mau lebaran ya?” ujar Encep, salah seorang petugas parkir di Masjid Raya Bandung Jawa Barat.
    Berdasarkan pantauan, terutama di sekitar Pasar Baru Jl. Oto Iskandar Di Nata, kendaraan yang lalu-lalang tidak hanya berplat D (Bandung) tetapi banyak juga dari luar kota terutama Jakarta (B), dan beberapa kota lainnya di Jawa Barat.

    Kemacetan diperparah dengan jumlah pedagang kaki lima yang hampir memakan sebagian bahu jalan. Polisi dan Satpol PP yang berjaga, nampak tidak bisa berbuat banyak.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus