Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dishub Prov.Jabar Gelar Apel Siaga Lebaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4565.jpg

    BANDUNG – Jajaran Dishub Jabar, Kamis pagi (9/8) menggelar apel kesiagaan pasukan untuk pengendalaian arus mudik dan balik lebaran 2012. Apel siaga yang diikuti perewakilan dari personil Dishub Kabupaten Kota se-Jabar itu digelar di halalam Kantor Dishub Prov.Jabar Jl. Sukabumi, dipimpin langsung Kadishub,Dicky Saromi.

    “Yang hadir di sini, perwakilan dari personil Dishub se-Jawa Barat. Kalau total personil yang akan diturunkan dalam pengendalian arus mudik nanti sebanyak 2.800 personil untuk seluruh Jabar” ujar Dicky.

    Dicky Saromi menegaskan, jajaran Dishub Jabar sudah dalam keadaan siaga untuk pengamanan dan pengendalian arus lalulintas mudik lebaran tahun ini.

    “Kita sudah siap, tidak ada hal-hal yang baru dalam pengamanan dan pengendalian arus lalulintas tahun ini, tapi pada intinya, kita menghimbau agar masyarakat pemudik taat aturan. Karena kelancaran bukan hanya kesiagaan dari petugas, tetapi juga ketertiban dari pengendara sendiri” tegasnya.

    Untuk pemasangan rambu-rambu jalan, selain Rambu Pendahulu Penunjuk Jalan (RPPJ),  yang terbaru untuk mudik lebaran tahun ini adalah penambahan Traffick Cone yang diserahkan ke tiap-tiap Kabupaten Kota.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus