Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jamsostek Salurkan Sembako Bersubsidi di Kota Bekasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/jabiru-jamsostek-bekasi-010.jpg

    BANDUNG – PT Jamsostek Kanwil IV Jabar Banten membagikan paket sembako dengan harga subsidi sebanyak 3.310 paket. Paket terdiri dari beras 10 kg, serta gula dan minyak goreng masing-masing 1 kg. Kepala PT Jamsostek Kanwil IV Jabar Banten Ilyas Lubis menyebutkan paket sembako tersebut dijual seharga Rp. 30 ribu, dengan nilai harga barang sebenarnya Rp. 100 ribu.

    “Sebagai bagian dari BUMN peduli rakyat, maka paket ini kami subsidi Rp. 70 ribu. Kebetulan Jamsostek Jabar dan Banten mendapatkan jatah menyalurkan di Kota Bekasi Jabar,” ujarnya dalam rilis yang diterima jabarprov.go.id.

    Penyaluran paket sembako itu, menurutnya dilakukan oleh seluruh BUMN dengan pembagiannya ditentukan oleh kementerian BUMN. Di Kota Bekasi Jabar, melalui dana CSR senilai Rp. 240 juta lebih itu dibagikan di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

    Kepala Cabang PT Jamsostek Kota Bekasi Suparwi menambahkan warga yang dapat membeli sembako murah itu ditentukan oleh pihak kelurahan dengan sebelumnya diberikan kupon sembako.

    “3.000 lebih warga yang membutuhkan sembako murah ini akhirnya kebagian semua, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk merayakan Lebaran,” tegasnya. tjo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus