Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pos Pengamanan Guna Melayani Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSCN3916-(1).jpg

    BANDUNG-Jajaran Polres Bandung akan menempatkan pos-pos pengamanan (POSPAM) menjelang hingga pasca  lebaran. Kegiatan pengamanan rutin tahunan itu, sebagai upaya Polisi untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, saat merayakan Idul fitri.

    Ajun Komisaris Polisi Arif R selaku Kepala Pos Pengamanan wilayah alun-alun Bandung, mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh sebagian besar petugasnya guna pengamanan menjelang dan sesudah lebaran. Baik pengamanan bergerak dengan patroli, maupun melakukan pemantauan keamanan di pos-pos pengamanan yang akan diaktifkan pada H+ 7 Idulfitri.

    “Untuk daerah seputar alun-alun kota Bandung, pihak Kepolisian sektor Regol membuat dua Pospam (Pos Pengamanan) yang tersedia dari ITC Kebon Kelapa, hingga unjung alun-alun Bandung. Bahkan kami sudah menyiapkan sejumlah personil untuk selalu berjaga-jaga dari tindakan kriminal yang menjelang lebaran.” Jelasnya saat ditemui di Pospam, rabu (15/8).

    Polisi yang terus berjaga selama 24 jam ini ditugaskan untuk mengantisipasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas yang terjadi semenjak tiga hari kebelakan gdi seputaran jalan Dalem Kaum dan Dewi Sartika, Bandung. Pihaknya menurunkan sepuluh personil polisi yang ditugaskan saat malam hari, sedangkan pada pagi dan siang hari ada lima belas personil dan ditambah bantuan dari Polwil dan Dalmas.

    “Kami berharap masyarakat tetap waspada terhadap apapun, terus berhati-hati dan kami Polisi siap menjaga 24 jam guna melayani masyarakat agr tetap aman dan nyaman saat berlebaran.” Ungkapnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus