Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wisata Alam Jadi Andalan Libur Lebaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/pangandaran_pasir_putih.jpg

    BANDUNG- Suasana Lebaran, merujuk kepada pengalaman di tahun-tahun sebelumnya berpotensi meningkatkan kunjungan wisata baik lokal maupun mancanagara. Dari objek-objek wisata yang akan dikunjungi wisatawan, wisata alam menjadi andalan, papar Kadis Parbud Jabar, Nunung Sobari dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id (17/8).

    Nunung, lebih lanjut memaparkan Suasana Lebaran oleh sebagian masyarakat dimanfaatkan untuk wisata. Mengingat dalam hitungan beberapa tahun ini, wisata alam paling banyak dikunjungi wisatawan, diharapkan target jumlah wisatawan yang datang ke Jabar dapat terserap.

    Target wisatawan berpeluang dapat terserap karena Jabar banyak mempunyai wisata alam unggulan yang tersebar di beberapa Kota/Kabupaten, diantaranya : Pantai Pangandaran, Pantai Palabuhanratu, beberapa objek wisata Bandung Utara, beberapa Objek wisata di Kawasan Bandung Selatan, Kawasan Wisata Sariater Subang dan beberapa kawasan wisata di Kabupaten Garut.

    Harapannya dengan adanya musim libur Lebaran, dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Jabar sehingga target dalam akhir tahun dapat tercapai. Untuk target dalam libur Lebaran, ujar Nunung tidak ditentukan secara spesifik. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus