Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemudik Masih Padati Jalur Padalarang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_20221.jpg

    PADALARANG- Memasuki H-1 lebaran, arus kendaraan yang melalui jalur mudik utama di Jalan Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, masih terlihat ramai, meski puncak arus mudik sudah terjadi pada Hari Jumat (18/08) kemarin.

    Berdasarkan pantauan Jabarprov.go.id di lapangan, kendaraan pemudik baik yang menggunakan roda dua ataupun lebih, masih terlihat melintas mulai sejak pagi hingga siang, baik yang datang dari arah Cianjur maupun Purwakarta.

    Begitu juga dari arah sebaliknya, kendaraan yang menuju ke arah Cianjur-Puncak dan Purwakarta masih terlihat cukup ramai, meski tidak sebanyak kendaraan yang menuju Bandung.
    Pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua masih terlihat dominan dibanding kendaraan roda empat atau lebih yang melalui jalur Simpang Padalarang.

    Meski kendaraan yang melintas jalur Padalarang masih relatif padat, namun kendaraan yang melintas masih terlihat bisa berjalan normal dengan kecepatan rata-rata 20 hingga 40 kilometer per jam, meski sesekali harus berhenti karena banyaknya masyarakat yang menyeberang.

    Terlihat pula, sejumlah petugas dari kepolisian serta Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat melakukan pengaturan lalu lintas di jalur tersebut. (Parno)     
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus