Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur, Saba Lembur Di Cibodas Lembang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4594.JPG

    KBB – Bertempat di lapangan Cijerokaso, Desa Cibodas Kecamatan Lembang, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sabtu malam (25/8) menghadiri pagelaran Budaya Lopkal Wayang Golek, yang digelar dalam rangkaian kegiatan Gubernur Saba Lembur. Lapangan Cijerokaso dipadati warga sekitar yang ingin nonton wayang dengan Dalang Asep Sundandar Sunarya, dan dihadiri Gubernur.

    “Selain sebagai upaya melestarikan budaya lokal Sunda, dengan pagelaran Wayang Golek, Gubernur Saba Lembur ini, sekaligus juga sebagai ajang perekat silaturahmi dengan masyarakat, dan dengan cerita wayang juga kan bisa disampaikan berbagai palsapah kehidupan, skaligus program-program yang sudah dan akan dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat” ujar Ahmad Heryawan.

    Menurut Ahmad Heryawan, Gubernur Saba Lembur dengan pagelaran wayang golek ini akan digelar sebanyak 29 kali di berbagai daerah, dan kegiatan di Cibodas Lembang itu adalah yang ke 15 kalinya.

    “Ini yang ke lima belas kalau tidak salah ya. Mengapa memilih Cibodas di Kabupaten Bandung Barat? Sebenarnya tidak ada alasan khusus, kecuali lokasinya yang memang tidak terlalu kampung dan juga tidak terlalu dekat dengan kota” katanya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus