Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    GM Hadirkan All New Chevrolet Aveo di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2370.jpg

    BANDUNG- PT General Motor (GM) Indonesia, meluncurkan All New Chevrolet Aveo untuk masyarakat Jawa Barat, setelah sebelumnya dipertontonkan untuk pertama kalinya kepada publik Indonesia pada 8 Agustsus 2012 lalu di Jakarta.
    Mobil yang sukses di pasaran 20 negara tersebut tersedia dalam dua jenis model-entry-level LS dan Luxury LT, mengusung dapur pacu generasi terbaru, yaitu 1,4L DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) yang tersedia dalam transmisi manual lima-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam-percepatan (LT) pertama dalam sub-compact vehicle.

    Public Relations Director, PT GM Indonesia, Maria Sidabutar mengatakan, All New Chevrolet Aveo tidak sekedar mengisi segmen pasar mobil hatchback dengan keunggulan yang ditawarkan, tetapi juga memberikan keunggulan sebagai kendaraan untuk berbagai kegiatan serta kendaraan yang sempurna untuk generasi muda Bandung.

    “Generasi muda mempunyai karakter untuk memperbaharui gaya dan menghadirkan tren yang berbeda,” ujar Maria, di sela-sela peluncuran karakter All New Chevrolet Aveo, hari ini, Jumat (07/09).

    Sementara itu, Regional Operational Manager Bandung PT GM Indonesia, Adi Kristianto menyatakan, sasaran pasar yang akan di tuju untuk All New Chevrolet Aveo yaitu anak mahasiswa dan eksekutif muda dengan usia antara 25 hingga 35 tahun.
    “Mobil ini mempunyai desain sporty sehingga cocok untuk gaul karena mudah di modifikasi, apalagi Bandung merupakan kota yang penuh dengan kreativitas, tidak hanya fashion dan musik tapi juga dalam berkendaraan,” ucapnya.

    Branch Manager PT Andalan Chrisdeco, Zainal Arifin Nasution mengatakan, dengan melihat pasar di Bandung dan Jabar, pihaknya optimis All New Chevrolet Aveo dapat diterima dan mampu bersaing dengan mobil sejenis yang lebih dulu ada.
    “Dengan harga masing-masing- Rp173, 8 juta untuk LS manual dan Rp.183,8 juta untuk LT manual serta Rp 198,8 juta untuk LT, kita targetkan bisa terjual sebanyak 120 unit hingga akhir tahun ini,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus