Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Harapkan Jabar Di PON XVIII Raih Juara Umum

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dede-yusuf-wagub.jpg

    Sehubungan dengan sedang dilangsungkannya pelaksanaan PON XVIII tahun 2012 yang berlangsung di Pekan Baru, Riau, Wagub Jabar, H. Dede Yusuf dalam keterangannya kepada wartawan di Gedung Sate mengharapkan agar keikutsertaan Jabar yang mengirimkan atlet-atlet untuk mengikuti beberapa cabang olahraga (cabor) diharapkan keikutsertaan tesebut dapat mengantarkan Jabar sebagai juara umum.

    Jika hal tersebut dapat diraih, maka selanjutnya untuk penyelenggaraan PON untuk 4 tahun yang akan datang dapat diselenggarakan di Jabar.

    Harapan Jabar untuk menjadi tuan rumah dalam PON sudah mulai dikomunikasikan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Seiring dengan harapan dan tahapan tersebut, sangat realistis karena Jabar sudah mempunyai beberapa tempat yang refresentatif untuk mendukung penyelenggaraan PON.

    Sampai saat ini, sudah tercatat adanya sarana olahraga antara lain : Stadion Siliwangi, Stadion Jalak Harupat dan seiring dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan saat ini ke depan SUS Gedebage juga dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan PON.

    Sejalan dengan harapan itu pula, untuk sarana yang belum terbangun, berbagai jenis sarana pendukung yang nantinya harus disiapkan untuk mendukung penyelenggaraan PON adalah sarana yang bisa dipergunakan dan dimanfaatkan untuk kegiatan jangka panjang, jangan  hanya terbatas digunakan untuk kegiatan PON saja yang rata-rata mempergunakan waktu 2 Minggu sehingga anggaran yang dikucurkan tidak mubazir.(Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus