Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sambut Atlet Balap Motor, Netty Heryawan Teteskan Air Mata

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4662.jpg

     

    BANDUNG-Netty Prasetyani Heryawan sempat meneteskan air mata haru saat bersalaman dengan para atlet balap motor Jawa Barat yang meraih juara umum di PON XVIII Riau, Kamis siang (13/9) di Gedung Pakuan. Sambil bersalaman Netty mengusap rambut semua atlet sambil membisikan obrolan singkat yang tidak terdengar oleh para waratawan yang hadir. Usai acara, kepada wartawan, Netty Heryawan menyampaikan kebanggaannya, dan berjanji akan memikirkan kesejahteraan para atelet berprestasi.
     
    Tentu saja tidak berakhir di eforia kemenangan saat ini, tetapi yang lebih penting adalah keberlangsungan hidup mereka sehari-hari. Insya Alloh itu akan kita pikirkan, dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga dan juga Dinas Perhubungan sebagai penasehat Ikatan Motor Indonesia Ujar Netty.
     
    Sebelumnya, dalam sambutan wakil dari Atlet, Wahyu Widodo juga menangis dan bicara terbata-bata.
     
    Sujud sukur pada Alloh karena kami telah berhasil meraih kemenangan ini. Seka,ligus kami persembahkan kemenangan ini untuk ulang tahun Jawa Barat. Terimakasih pada semua yang telah mendukung kami, baik pemerintah maupun seponsor katanya terbata-bata.
    Team balap motor Jawa Brat berhasil meraih juara umum dengan menyabet 2 medali emas dan 1 perunggu, dari 4 medali emas yang diperebutkan dalam cabang balap motor PON XVIII Riau.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus