Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Partai NasDem Siap Lahirkan Politisi Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2451.jpg

    BANDUNG- Partai NasDem bertekad akan melahirkan politisi-politisi baru untuk duduk di legislatif pada Pemilu 2014 mendatang.Demikian diemukakan Ketua Bapilu Partai NasDem, Ferry Mursyidan Baldan, kepada wartawan di acara pelantikan DPD, DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Bandung Raya dan Kabupaten Sumedang di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (16/09) kemarin.

    Menurut Ferry, untuk memenuhi targetan itu, pihaknya melakukan penjaring sebanyak 50 persen caleg merupakan orang-orang baru yang belum pernah berkecimpung dalam dunia politik.

    "Ini bertujuan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap parpol, dan tentunya pada pemilu 2014 nanti kami bisa memperoleh suara sebanyak-banyaknya," ujarnya.

    Ferry mengatakan, rekruitmen caleg dilakukan kepada semua lapisan masyarakat yang memenuhi kriteria mulai dari tingkat ranting dan desa.  

    "Kompetensi, integritas serta kapabilitas menjadi syarat utama bagi mereka yang ingin menjadi caleg," katanya.

    Ferry menyatakan, jika ketiga syarat tersebut dapat dipenuhi, pihaknya akan mendukung secara penuh, termasuk dukungan finansial yang diperlukan seperti untuk pembiayaan kampanye maupun promosi pada pemilu 2014.

    "Untuk mendukung caleg yang benar-benar ingin perubahan kita tidak setengah-setengah, kita akan bantu mereka yang tidak mempunyai anggaran tapi memiliki kapabilitas yang mumpuni," tuturnya. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus