Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Partai NasDem Siap Rebut Suara di Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2459.jpg

    BANDUNG- Provinsi Jawa Barat saat ini banyak diincar sebagai kantung suara oleh partai-partai dalam setiap pemilu.Demikian dituturkan  Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo, kepada wartawan di acara pelantikan DPD, DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Bandung Raya dan Kabupaten Sumedang di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (16/09) kemarin.
     
    "Meski baru, Partai NasDem siap bersaing dengan partai lama untuk meraup suara banyak di Jabar dalam Pemilu 2014 mendatang," ujarnya.

    Menurut Hary, mendapat raihan suara banyak di Jabar sangat penting karena jumlah penduduknya yang besar serta memiliki jatah kursi di DPR yang paling banyak.

    "Penduduk Jabar paling besar, mencapai 43 juta jiwa atau 19 persen dari total penduduk nasional, ini menjadikan kursi di DPR mencapai 91," ujar Hary.

    Harry berkeyakinan, bahwa raihan suara pada Pemilu 2014 mendatang akan besar mengingat Partai Nasdem memiliki momentum besar sebagai satu-satunya partai baru yang membawa misi perubahan.

    "Saya tidak bisa menyebutkan berapa target pada pemilu 2014 di Jabar, tapi kami yakin suara kita akan banyak," paparnya.

    Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Rustam Effendy mengatakan,guna memenuhi keinginan tersebut, pihaknya terus melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting dan desa.

    "Tidak hanya di Bandung dan Sumedang, pelantikan pengurus akan terus dilakukan, bulan depan di Priangan Timur, Bogor Raya serta Cirebon dan Karawang," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus