Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kota Bandung dan Cimahi Juara Lomba Masak Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Juara-Lomba-Masak.jpg

    BANDUNG – Dalam Lomba Cipta Menu Bergizi Seimbang, Beragam, Aman, Berabasis Sumberdaya Lokal dan Lomba Masak Berbahan Baku Serba Ikan di Gedung Sate, Kamis (20/9), Kota Cimahi dan Kota Bandung menjadi juara 1 untuk masing-masing lomba. Kegiatan itu diselenggarakan Tim Penggerak PKK Provinsi Jabar, dalam rangka memperingati Hari Pangan Se-Dunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober mendatang.

    “ Ini dilakukan setiap tahun dalam rangka memperingati  Hari Pangan Se-Dunia, yang jatuh setiap tanggal 16 Oktober. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan ketahanan pangan dan difersifikasi bahan baku makanan pokok non beras” ujar Toto Muhammad Toha, Kabiro Bina Produksi Setda Jabar.

    Lomba itu diikuti oleh lebih dari 19 Kabupaten Kota se- Jabar, dan Juara dari lomba itu akan diikut sertakan ke lomba serupa tingkat Nasional yang akan digelar di Palangkaraya Kalimantan Tengah, bulan Oktober mendatang.

    “Nanti juaranya akan diikut sertakan dalam lomba serupa tingkat Nasional di Palangkaraya bulan Oktober. Berarti yang akan mewakili Jawa Barat adalah Kota Cimahi dan Kota Bandung” ujar Toto.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus