Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Gelar BAS 2012

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/air_show1.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 50 pesawat dalam dan luar negeri dipastikan akan mengikuti even Bandung Air Show (BAS) 2012 di Lanud Husein Satranegara, yang akan digelar mulai Kamis (27/09) hingga Minggu (30/09) mendatang.

    Danlanud Husein Satranegara, Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono mengatakan, gelaran yang merupakan rangkaian hari jadi Kota bandung ke-202 ini akan menampilkan berbagai atraksi para penerbang di udara Kota Bandung.

    “ Ada 50 pesawat  dan 28 pesawat asal luar negeri seperti dari Malaysia, Singapuran, Filipina, Amerika, dan Australia, turut meramaikan even BAS kali ini, sebelumnya pada BAS pertama tak melibatkan dari negara lain,” ujarnya.

    Menurut Umar, selain akan ada suguhan static show (pameran menampilkan pesawat) dan dyamic show (demonstrasi pesawat), juga akan ada aeromodelling, terjun payung, paralayang, pesawat bermotor, pesawat microlight atau trike, aerobatic pesawat udara, dan flypass pesawat udara.

    “Diacara BAS 2012, kita juga akan menampikan berbagai hasil kerajinan tangan serta makanan maupun minuman yang tersebar di seratus lebih stand yang ada,” ucapnya.

    Umar mengharapkan, evant BAS 2012 mampu menjadi wadah untuk mengenalkan kepada seluruh masyarakat tentang potensi pariwisata daerah Kota Bandung serta sebagai pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, industri, dan pendidikan kedirgantaraan. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus