Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dindin: Demokrasi Membajak Calon Pemimpin Potensial

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Dindin-Maolani.jpg

    BANDUNG – Praktisi Hukum Dindin S Maolani menegaskan, Jawa Barat bukannya kekurangan calon-calon pemimpin potensial. Menurut Dindin, calon pemimpin potensial di Jawa Barat itu banyak, tetapi merka tidak bisa tampil karena Demokrasi yang salah saat ini telah membajak hak mereka untuk tampil. Hal itu diungkpkan Dindin S Maolani pada acara Dialog Publik Menujur Jawa Barat Bebas Korupsi di Gedung Indonesia Menggugat, Kamis (18/10).

    “Bukannya tidak ada yang bisa manggung, tetapi calon pemimpin potensial di Jawa Barat itu tidak bisa manggung karena demokrasi yang salah saat ini telah membajak mereka. Untuk menjadi Gubernur, Walikota, Bupati saat ini seringkali harus meminang partai atau dipinang, yang ujung-ujungnya harus menyediakan dana yang cukup besar” katanya.

    Menurut Dindin, jika ada calon pemimpin potensial yang tidak memiliki dana, maka, dijamin calon itu tidak akan bisa jadi.

    “Bagaimana jika ada calon yang potensial tapi tidak memiliki dana? Tentu saja dengan iklim demokrasi yang diciptakan saat ini, mereka sama sekali tidak punya kesempatan untuk tampil” ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus