Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teten Masduki Jual Lukisan Tisna Sanjaya untuk Modal Kampanye

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/images_(3).jpg

     

    BANDUNG-Aktivis antikorupsi Teten Masduki menyatakan diri akan maju dalam Pilgub Jabar 2012. Salah satu upayanya adalah mencari dukungan dana. Dia menerima sumbangan lukisan dari pelukis Tisna Sanjaya. Lukisan diterima Teten ketika pembukaan pameran lukisan dan instalasi seni bertema "Cai Na Herang Laukna Beunang" di di Kantor Yayasan Pusat Kebudayaan (YPK) Bandung, Sabtu malam.
     
    Lukisan berukuran 2x2 meter karya dosen Fakultas Seni Rupa Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) menampilkan sosok wajah hitam di atas kanvas berwarna putih kekuningan.
     
    "Judul lukisannya  "Cai Na Herang Laukna Beunang"" kata Tisna, di sela pembukaan pameran yang dihadiri seratusan para pegiat seni, budayawan, seniman, tokoh Jabar, dan lain-lain. Judul lukisan diambil dari pepatah bahasa sunda, menurut Tisna kalau dibahasa Indonesiakan artinya "airnya tetap jernih, ikannya dapat."
     
    Dia berharap, lukisan dan pameran tersebut diharapkan menjadi spirit khususnya bagi Teten Masduki yang akan maju di Pilgub Jabar.
     
    "Jika Kang Teten jadi gubernur, pasti semua kepala dinas hingga lurah akan nurut. Tidak akan ada korupsi. Tapi jika Kang Teten tidak kepilih, tetap akan menjadi inspirai," terangnya.
     
    Teten Masduki mengaku tidak punya modal (uang) banyak jika dirinya terpilih sebagai calon gubernur Jabar. Saat ini, Teten masih menunggu hasil akhir dari penggodokan nama calon gubernur/wakil gubernur dari PDI Perjuangan. Dia santer akan berpasangan dengan politisi Rieke Dyah Pitaloka.
     
    "Saya mau lelang saja lukisannya untuk modal kampanye, nanti saya lelang di Jakarta saja," kata Teten. Ditambahkan, lukisan Tisna Sanjaya akan mulai dilelang jika dirinya terpilih sebagai untuk maju di Pilgub Jabar.
     
    Menurutnya, permodalan bagi biaya kampanye memang sebaiknya berasal dari masyarakat, bukan dari pemilik modal besar. Dia juga sudah berencana akan menjual kaos dengan bantuan relawan dari masyarakat.tjo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus