Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Humas dan Media Jabar Upacara Sumpah Pemuda di Kampung Toga

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bendera.jpg

    SUMEDANG – Meski  sederhana, Tim Kehumasan dan awak media Jabar tetap melakukan Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2012, di Kampung Toga Kabupaten Sumedang. Upacara sederhana yang dipimpin Kabag Humas Setda Provinsi Jabar Andrie Kustria Wardana SSTP, M Si, itu hanya diisi dengan penhormatan Bendara Merah Putih dan pembacaan Sumpah Pemuda.

    “Saya terharu, meski rekan-rekan media dan tim Kehumasan sedang melakukan acara Desiminasi Kehumasan di sini, tapi tetap melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Tentu saja ini berbeda dengan upacara resmi lainnya yang pesertanya sengaja diundang, sedangkan kita di sini tergerak sendiri untuk melaksanakan upacara” ujar Andri.

    Tim Kehumasan Setda Provinsi Jabar dan puluhan awak media Jabar, melaksanakan Desiminasi Program Kehumasan di Kampung Toga Kabupaten Sumedang, Sabtu-Minggu, 27-28 Oktober 2012. Acara rutin yang diisi dengan berbagai kegiatan itu, diikuti sekitar 20 media cetak dan elektorinik yang biasa meliput di Provinsi Jabar, dan skitar 10 orang dari tim Kehumasan Pemprov Jabar. Hadir pula dalam acara itu, Kabiro Humas Protokol dan Umum Setda Provinsi Jabar, Rudi Gandakusumah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus