Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jokowi: Kerjasama DKI dan Jabar Harus Konkrit

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0624web-13.jpg

    BANDUNG- Berbagai permasalahan dan penanganan yang terjadi di Jakarta, seperti masalah banjir, ketersediaan air minum dan trasportasi harus dikerjasamakan secara  lebih konkrit dan action. Demikian dikemukakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Jabar, Ahmad Heryaan di Gedung Sate, Bandung.

    “Kita berharap kerjasama segera diwujudkan. tadi sudah bertemu dengan Pak Gubernur Jabar, intinya kita ingin bekerjasama yang lebih konkrit dan action,” ujarnya.

    Jokowi mengharapkan, penanggulangan masalah banjir, transportasi DKI dan Jabar serta jalan-jalan yang ada setelah di diskusikan untuk langsung  dilaksanakan.

    “Selama ini banyak hal-hal yang hanya menjadi sebatas perencanaan, jadi kali ini untuk pelaksanaan nggak usah nunggu lama-lama karena planning-nya sudah ada tinggal dijalankan," ucap Jokowi.

    Jokowi juga menyatakan, pihaknya siap menggelontorkan sharing dana untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh kedua provinsi tersebut..

    "Kami siap sharing dana, namun soal besar kecilnya dana, tentunya tergantung nanti kebutuhan," ucap mantan Walikota Solo ini. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus