Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jamsostek Gandeng BJB

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/110704_kantor-pusat-bank-bjb_663_3821.jpg

    BANDUNG -PT Jamsostek (Persero) Jabar Banten terus meningkatkan kerjasama untuk menambah layanan pada peserta. Salah satunya bekerjasama dengan perbankan.

    Kepala PT Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah IV Jabar-Banten, Teguh Purwanto mengatakan setelah melalui berbagai pembahasan dan pertimbangan, pihaknya memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten atau bank bjb.

    Bentuk kerjasamanya, jelas Teguh, yaitu meningkatkan sistem Customer Relation Management (CRM).    Menurutnya, langkah tersebut tidak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara pihaknya dan seluruh peserta.

    "Selain itu juga untuk memberikan pelayanan bagi para pesertanya, semisal informasi mengenai program yang sudah, sedang, dan segera digulirkan lembaga milik BUMN tersebut."

    Tidak hanya bank bjb, pihaknya pun menjalin kerjasama dengan jajaran kejaksaan. Kerjasama itu, ungkapnya, dalam hal penagihan utang iuran kepesertaan.

    Untuk meningkatkan kinerja dan menambah jumlah kepesertaan, plus sistem perlayanan, pihaknya pun menyiapkan sejumlah strategi lainnya. Di antaranya memperluas Kantor Unit Pelayanan (KUP) yang tersebar di beberapa titik, yaitu Cilegon (Banten), Kota Banjar, Cianjur, Cibitung, dan Subang.tejo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus