Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Eep: Deddy Mizwar Populer Bukan Karena Sekadar Artis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_3669.jpg

    BANDUNG-Pengamat Politik Universitas Indonesia Eep Saefulloh Fatah menegaskan keputusan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Ahmad Heryawan memilih Deddy Mizwar sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013, bukan karena aktor senior ini populer semata. Pemeran Nagabonar ini berbeda dengan kebanyakan artis yang sekadar terkenal. "Kang Deddy sangat berbeda dengan artis kebanyakan di negeri ini," ujarnya di Black Market Resto, Jalan LL Martadinata, Kota Bandung, Sabtu (10/11) pagi.
     
    Lebih lanjut Eep menjelaskan memilih sosok Deddy bukan semata karena keartisannya. Selain memang sebagai artis senior yang disegani. Juga karena memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat dengan peran keartisannya yang membawanya menjadi orang ternama. "Kang Deddy ini masuk dalam profil seorang tokoh yang disegani. Kebetulan dia juga seorang artis," tutur Eep, yang juga menjadi konsultan Tim Sukses pasangan Kang Aher-Deddy Mizwar.

    Eep menambahkan, Deddy berbeda dengan kebanyakan artis karena memiliki cita-cita besar dalam bingkai keindonesiaan. Sutradara satu ini tidak sekadar memikirkan dunia keartisan, tapi memiliki visi dan berjuang membangun Indonesia baru. Mengenai dasar “Sang Nagabonar” masuk ring Pilgub Jabar, Eep menegaskan, bukan karena yang bersangkutan sedang menganggur dan mencari pekerjaan baru. "Dia bukan seorang aktor yg sedang turun pamor. Bukan artis yang kehilangan order iklan. Kang Deddy bukan seorang aktor yg sedang mencari pekerjaan baru," paparnya.

    Lebih lanjut Eep menjelaskan, pasangan Aher-Deddy Mizwar adalah paduan sempurna
    yang memungkinkan rakyat Jabar menjemput masa depan yang lebih baik. "Kang Aher sebagai Gubernur telah berbuat banyak untuk Jabar. Hal ini antara lain terbukti dari 81 penghargaan yang telah diterimanya, meski selama ini kurang dipublikasi," tandasnya. Dan ada hal yang sama dan membingkai pasangan ini menjadi istimewa karena keduanya memiliki kekuatan karakter yang dapat membawa Jawa Barat lebih maju, mandiri, dinamis dan sejahtera.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus