Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    dr. Cellica : MC Dituntut Ciptakan Suasana Meriah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/MC1.jpg

    KARAWANG- Sukses tidaknya suatu acara sangat ditentukan oleh para pendukung acara tersebut, salah satunya yang sangat berperan penting adalah MC (master of ceremony) atau presenter, sehingga menjadi seorang MC yang baik tentunya membutuhkan pengetahuan dan kemampuan khusus.

    Terdapat sejumlah persyaratan dan kualifikasi tertentu untuk dapat menjadi seorang MC. Selain harus memiliki suara yang enak untuk di dengar dan bahasa tubuh yang enak dilihat, seorang MC pun dituntut untuk mampu menciptakan suasana yang meriah dan menghibur dalam suatu kegiatan, ujar Cellica yang Wabub Karawang itu saat memberikan sambutan pada event Contest Talent MC dan Presenter 2012 pada malam final Rabu Malam (6/12) bertempat di Mall Karawang Central Plasa Area Galuh Mas Karawang.

    Menurut dr.Cellica, ada hal lain yang tidak kalah penting untuk dimiliki seorang MC dan kadangkala dilupakan, yaitu bagaimana cara bersikap, dimana seorang MC hendaknya tetap mengedepankan sikap dan etika dalam setiap menjalankan tugasnya.

    Bahan candaan ataupun joke yang akan disampaikan guna memeriahkan suasana haruslah dipikirkan masak-masak, sebelum dilontarkan oleh seorang MC, tuturnya.

    Oleh karena itu, saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah daerah sangat mendukung terhadap terselenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat dihasilkan MC-MC yang handal, baik dalam kegiatan entertainment yang berasal dari Kabupaten Karawang, ungkapnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus