Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jamsostek Jabar Pelopori Jamsostek Award di Indonesia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Jamsostek-Jabar-Pelopori-Jamsostek-Award-di-Indonesia.jpg

     

    BEKASI – PT Jamsostek Jabar mempelopori pelaksanaan Jamsostek Award di Indonesia, karena penganugerahan Jamsostek Jabar Award 2012, adalah untuk yang pertamakalinya di lingkungan Jamsostek di Indonesia. Kakanwil PT Jamsostek Jabar, Teguh Purwanto menuturkan, Anugerah Jamsostek Jabar Award ini sebagai bentuk apresiasi bagi pemerintah darah yang mendorong Jamsostek, dan perusahaan yang telah melaksanakan program Jamsostek bagi pekerjanya.
     
    “Ini memang pertamakali di Indonsia. Semata-mata Jamsostek Jabar Award ini untuk memberikan apresiasi baik pada pemerintah daerah yang dengan perangkatnya telah mendorong iklim kerja yang aman dan nyaman, dan bagi perusahaan yang telah sungguh-sungguh mensejahterakan karyawannya” ujar Teguh, Senin (10/12)
     
    Menurut Teguh, banyak faktor atau kriteria penilaian  yang dilakukan untuk menentukan pemenang Jamsostek Jabar Award ini, diantaranya adalah sistem adiminstrasi dan keberlanjutan kepesrtaan.
    “Tim penilainya merupakan gabungan dari unsur Jamsostek sendiri, pemerintah, perusahaan, dan juga serikat pekerja. Jadi ini tidak main-main, kita sangat objektif menilainya” ujar Teguh.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus