Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Hormati Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0143-bf.jpg

    BANDUNG – Dalam peringatan Hari Ibu ke 84 tingkat Provinsi Jabar di Gedung Sate, Minggu (23/12) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan kembali akan pentingnya kesetaraan perempuan dan laki-laki.  Menurut Ahmad Heryawan, dalam agama, perempuan sangat dimuliakan, demikian juga seharusnya dalam setiap lini kehidupan.
     
    “Agama sangat memuliakan perempuan. Ketika menjadi anak, perempuan itu menjadi pembuka gerbang ke sorga untuk orang tuanya, ketika sudah menikah, perempuan menjadi penyempurna separoh agama suaminya, ketika menjadi seorang ibu, teranyata sorga ada di telapak kakinya” ujar Heryawan.
     
    Oleh karena itu, dalam setiap lini kehidupan permpuan memang harus dimuliakan dengan jalan memberi kesempatan yang sama seperti laki-laki.
     
    “Penghargaan yang kita berikan dalam bentuk memberi kesempatan yang sama untuk perempuan untuk berkiprah dalam setiap lini kehidupan” katanya.
     
    Dalam peringatan Hari Ibu ke-84 di Gedung Sate, diserahkan beberapa penghargaan, diantaranya RSUD terbaik dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak yaitu RSUD Waled Cirebon dan, RSUD Cianjur. Sedangkan untuk Posyandu terbaik dimenangkan Pos Yandu Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus