Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Medali Untuk Final Putra Badminton

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/porkab1.jpg

    KARAWANG-Pagelaran Pekan Olahraga (PORKAB) Kabupaten Karawang  mempertandingkan sejumlah Cabang olahraga, dimana beberapa diantaranya telah mempertandingkan sejumlah nomor final. Diantaranya adalah Cabor Badminton  yang berlangsung di GOR Panatayudha Sabtu (22/12).

    Pada hari tersebut, terdapat  tiga grup nomor Badminton yang memasuki babak final, yaitu Babak Putra, Putri dan Ganda beregu. Namun yang sudah selesai di pertandingkan final Putra dan langsung disematkan medali.

    Di sisi lain, upacara penghargaan pemenang di final Putra Badminton tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara. Dengan didampingi oleh Ketua KONI Kab. Karawang, Aries Suparno, dan Ketua PBSI Karawang, Hidayat SE, Bupati Ade Swara menyematkan medali kepada para pemenang, Juara 1 Juara 2 dan Juara 3 Putra

    Berikut hasil Cabang Badminton Putra peraih Emas Rifki dari Kotabaru, peraih Perak Alwin dari Karawang Barat, dan peraih Perunggu Robi Maulana dan Dani Surya dari Telagasari dan Klari

    Setelah menyematkan medali Bupati Karawang H. Ade Swara turun langsung ikuti bermain olahraga Badminton, Bupati Karawang berpasangan dengan Unang Atlet Pelatnas dari Bandung lawan H. Endang Ketua Harian PBSI Kab karawang dan Eli Mantan atau senior Pelatnas yang juga dari Bandung.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus