Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Kota Bandung Tetapkan Jumlah Pemilih Pilgub

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/KPU-Kota-Bandung-Tetapkan-Jumlah-Pemilih-Pilgub.jpg

     

    BANDUNG – KPU Kota Bandung Jum’at sore (11/1) menetapkan jumlah pemilih tetap untuk Pilgub Jabar 2013. Penetpan jumlah pemilih Kota Bandung itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka KPU Kota Bandung, yang dihadiri 30 PPK se-Kota Bandung, Panwaslu, dan perwakilan Partai Politik.
     
    Dalam rapat pleno itu satu-satu PPK menyampaikan jumlah pemilih di wilayahnya. Total pemilih di Kota Bandung sebanyak 1.703.409 pemilih, dengan jumlah TPS mencapi 4025 TPS.
     
    “Jumlah pemilih ini merupakan hasil rapat pleno di masing-masing PPK tanggal 5 Januari lalu, dan disahkan di PPK masing-masing” ujar Ketua KPU Kota Bandung Apipudin.
     
    Dalam rapat pleno itu juga KPU Kota Bandung memberi kesempatan kepada Panwaslu dan perwakilan Partai Politik untuk menyampaikan sanggahan atau pandangannya. Namun dari apa yang disapaikan perwakilan Parpol rata-rata meminta KPU memastikan jumlah itu sesuai dengan verifikasi lapangan.
     
    “Tentu saja ini sesuai data verifikasi lapangan karena rapat pleno di PPK berdasarkan hasil verifikasi lapangan terlebih dahulu, namaun bila masih ada revisi, KPU Kota Bandung akan melakukannya” kata Apipudin
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus