Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cawalkot Bandung Independen, Budi Dalton-Mira Dideklarasikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Cawalkot-Bandung-Independen,-Budi-Dalton-Mira-Dideklarasikan.jpg

     

    Bandung - Pasangan Budi "Dalton" Setiawan-Mira Rosana Gnagey resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilwalkot Bandung 2013. Deklarasi pasangan disingkat "BUMI" ini dilakukan di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Jalan Perintis kemerdekaan, Bandung, pekan lalu. 
     
    Budi yang juga El Presidente Bikers Brotherhood bersama aktivis peremuan Mira menyatakan kesiapannya jika diberi amanah memimpin Kota Bandung. Keduanya ingin menjadikan Bandung sebagai kota yang "ngeunaheun" alias nyaman dan aman.
     
    Deklarasi yang dihadiri banyak perwakilan komunitas yang mendukung BUMI, dibacakan oleh Direktur Pemenangan BUMI, Dadang Hermawan alias Utun.
     
    "Keragaman ini harus jadi energi yang baik untuk Bandung," kata Utun, yang didampingi Budi-Mira.
     
    Utun berharap rencana itu bisa memperbaiki tatanan di Kota Bandung demi masa depan anak cucu kita. Mari kita berikan dukungan dengan berbudaya simpatik dan mendidik. 
     
    Sementara Budi Dalton menambahkan, dirinya dan Mira maju di Pilwalkot Bandung untuk memenuhi aspirasi dukungan. BUMI dicalonkan berbagai komunitas yang sebagaian apatis terhadap politik.
     
    "Bila gerakan ini mendukung saya dan tidak direspon, saya khawatir ini jadi liar," katanya. 
     
    Budi menegaskan, pencalonan ini tidak atas nama organisasi motor gede Brotherhood. Meskipun secara personal ada anggota Brotherhood yangmendukungnya.
     
    Mengenai Mira yang menjadi pasangannya, Budi mengaku sebelumnya sudah mengenal aktivis sosial dan perempuan lulusan S2 UPI itu.
     
    Disinggung mengenai visi misi, dirinya harus menghimpun dulu aspirasi pendukungnya. Tetapi yang jelas, pembangunan di Bandung sudah pesat. Dia ingin membuat Bandung "genaheun" atau nyaman.
     
    "Visi misinya bagaimana Bandung ngeunaheun deui. Saya ingin adanya perubahan lewat peristiwa budaya Pilwalkot ini." Tejo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus