Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Silaturahmi di Pesantren Matla’ul Huda Baleendah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gubernur-Silaturahmi-di-Pesantren-Matla’ul-Huda-Baleendah.jpg

     

    KAB. BANDUNG – Ratusan warga Pondok Pesantren Modern Matla’ul Huda Baleendah menyambut kedatangan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang datang dengan rombongan Selasa siang (22/1). Kedatangan Gubernur Jabar khusus untuk bersilaturahmi sekaligus meninjau pembangunan ruang kelas baru di Pesantren itu. Dalam caramah singkatnya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memberikan motivasi pada para santri.
     
    “Anak-anak baru akan menjadi santri modern kalau sudah bisa menyeimbangkan antara kebutuhan jasmani dan rohani. Artinya ilmu pengetahuan umum bisa dikuasai, dan pada saat yang sama juga memahami semua ilmu agama” katanya.
     
    Menurut Ahmad Heryawan, Pesantren harus jadi wadah penggodogan bukan saja manusia ahli agama tetapi juga ekonom, teknokrat, saintis, dan lain-lain.
     
    “Saya berharap dari pesantren Matla’ul Huda ini kelak lahir para teknokrat, ekonomo, pengusaha, dan ilmuwan yang berjaya di Indonesia bahkan di dunia. Itu tidak menutup kemungkinan, dan Saya yakin bisa” ujar Heryawan disambut tepuk tangan dan ucapan “Amin” dari para santri dan warga pesantren.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus