Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kabayan Jadi Presiden Dipentaskan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Kabayan-Jadi-Presiden-Dipentaskan.jpg

     

    Bandung - Tisna Sanjaya, seniman asal Bandung akan menjadi presiden memimpin para menteri dan rakyatnya dalam drama komedi berjudul "Kabayan Jadi Presiden". Pentas drama akan  berlangsung pada Kamis malam (7/2) di Sasana Budaya Ganesha , Jalan Tamansari, Kota Bandung. 
     
    Drama ini menceritakan tentang sebuah negara yang dipimpin oleh Kabayan. Kabayan adalah tokoh imajiner yang sudah kental dengan manusia jujur, polos dan lugu. Dia memimpin menteri-menteri yang banyak membuat gebrakan namun salah sasaran. 
     
    Misalnya Menteri Agama yang ingin memindahkan perbedaan bulan ramadhan setiap daerah berbeda-beda. "Biar kalau mudik tidak macet. Jakarta puasanya Januari, Bandung Maret daerah lain juga beda. "
     
    Argo, yang menjadi penasehat spiritual , artis komedi yang terkenal dengan penampilan mirip Aa Gym ini tentunya menolak rencana itu. Presiden Kabayan pun mencoret usulan tersebut. 
     
    Menurut Tisna, konteks drama ini jika dikaitkan dengan Pilkada Jabar, adalah tokoh terkenal menjadi buruan parpol untuk menarik dukungan masyarakat. 
     
    "Partai meminta kabayan untuk maju jadi kepala daerah, karen pasti menang sebab namanya sudah dikenal."Drama ini sebelumnya pernah ditampilkan di Jakarta. Tejo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus