Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Banjir Landa Dayeuhkolot, Bojongsoang Macet Total

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Banjir_Landa_Dayeuhkolot,_Bojongsoang_Macet_Total.jpg

     

    KAB. BANDUNG – Banjir yang kembali melanda kawasan Dayeukolot Kabupaten Bandung Selasa malam, akibatkan kemacetan parah di sekitar Baleendah, Dayeukolot, dan Pertigaan Bojongsoang Cijagra, Rabu (6/2). Pantauan di lapangan, kemacetan diakibatkan penumpukan kendaraan ke satu ruas jalan Bojongsoang Baleendah, karena ruas jalan Dayeukolot tidak bisa dilalui akibat banjir setinggi lebih dari setengah meter.
     
    Banyak pengemudi kendaraan baik mobil dan motor yang menuju Kota Bandung terpkasa putar arah, karena kendaraan mereka terutam mobil tidak bisa bergerak sema sekali ke arah Bandung. Beberapa penumpang kendaraan umum juga banyak yang terpkasa turun dari mobil dan memilih untuk jalan kaki.
     
    Kemacetan juga dierparah dengan ulah pengendara motor yang nyerobot memkan jalur arah sebalijknya, yang mengakibatkan arus terhenti sama sekali dari kedua arah. Beruntung beberapa polisi lalulintas dari Polres Bandung mengatur lalulintas dan menertibkan banyak pengendara motor untuk tidak menggunakan jalur arah berlawanan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus