Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PESTA BUKU BANDUNG 2013 “Sunda Maca Sunda Nanjung”

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/pameran-buku.gif

    BANDUNG - Pesta Buku atau Pameran Buku Bandung 2013 yang digarap IKAPI Jawa Barat. Ketua Panitia Pesta Buku Bandung 2013, Taofiq Rahman Ahmad, A.Md, Drs. H. Anwaruddin sebagai Ketua Ikapi Jawa Barat, serta Ketua Umum  Pengurus Pusat Ikapi Lucya Andam Dewi bersama Pemkot Bandung, mengambil tema “Sunda Maca Sunda Nanjung”.

    Yang dilaksanakan pada tanggal 13 – 19 Febuari 2013 setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB di Landmark Convention Hall, Jalan Braga 129. Adapun penerbit, distributor, toko buku, maupun lembaga yang terlibat dalam PBB (Persatuan Buku Bandung) 2013 diikuti sekitar  80 penerbit dengan 104 stan dan 6 counter.

    Sambutan oleh Ketua Panitia PBB 2013, tema yang sengaja diambil dipilih ini memiliki peran penting terhadap peran buku. Peran buku tidak hanya sebagai jendela informasi belaka, tetapi buku juga sebagai sarana pelestari dan penanda peradaban suatu bangsa yang membacalah akan sukses (nanjung). Serta memberikan kesempatan kepada masyarakat luas, peserta, dan seluruh panitia untuk berperan aktif dalam acara yang berlangsung selama tujuh hari kedepan.

    Adapun acara yang berlangsung selama seminggu ini disajikan seperti,  Pentas Angklung, Pergelaran Seni Budaya Sunda, Meet and Greet Penulis Buku salah satunya adalah artis papan atas Asmirandah, Launching, Bedah Buku dan Diskusi Buku, Lomba Busana Muslim Anak, Lomba Azan dan Hafalan Surat pendek, Talkshow, Stand Up Comedy Bahasa Sunda, Parade Seni Sunda, Seminar, dan masih banyak lagi acara menarik lainnya dalam PBB 2013.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus