Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    OT Selenggarakan Kompetisi Dance di Tegallega

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/OT-Selenggarakan-Kompetisi-Dance-di-Tegallega.jpg

     

    BANDUNG - Setelah bertarung seharian, Rocket Crew dan Ndex berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan 28 peserta lainnya. Mereka berhak maju ke babak final atau big bang MintZ Nge-danze GokilZ Competition di Jakarta.
     
    "Konsep kita dari awal adalah unik dan nyeleneh. Karena itu kita mengadakan kompetisi ini, dimana dapat membawa pesan-pesan dari permen mintz itu sendiri, unik, gokil dan nyeleneh," jelas Yuna Eka Kristina PR Manager OT Group melalui Wandha Titi, PR OT disela acara di Tegallega Bandung kemarin. 
     
    Dikatakan, dari 30 peserta, diambil 2 pemenang untuk mengikuti grand final atau big bang di Jakarta, untuk diadu dari empat kota lainnya. 
     
    "Kegiatan dance ini kita adakan di 5 kota, Bandung kota pertama, dilanjutkan Surabaya, Medan, Manado dan Jakarta. Kenapa kita pilih dance, karena lagi hit, nyeleneh, unik dan penilaiannya lebih kepada anak muda yang bisa menciptakan satu kategori dance atau tarian baru," tambah Yuna.
     
    Senada, Heri Kurniawan, Bisnis Unit Manager menjelaskan, Dance identik dengan anak muda, dan ini salah satu target permen mintz. 
     
    "Banyak hal gokil yg bisa kita masukin dalam dance, tujuan selain untuk promosi produk kita, ajang ini juga untuk mengembangkan bakat-bakat anak muda Bandung, dan kita harapkan bisa terus berlanjut tidak hanya dalam negri, namun bisa tembus keluar negeri," pungksanya singkat.
     
    Para peserta sebelumnya mengirimkan cd tentang dance mereka, lalu diseleksi oleh dewan juri.
     
    Selain kostum, ekspresi dan kekompakan, penilaian lebih ke penciptaan kategori baru yang disesuaikan dengan misi MintZ itu sendiri untuk menstimulasi anak muda lebih kreatif yang out of the box.
     
    Disediakan hadiah total Rp 50 juta, untuk juaran 1 berhak membawa Rp 20 juta, juara II Rp 10 juta dan juara III Rp 5 juta. Sedangkan juara harapan 1 mendapat Rp 3 juta, dan juara favorit Rp 2 juta.  Sementara dua grup juara masing-masing kota mendapat Rp 1 juta.tjo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus