Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ketua DPRD Jabar Himbau Di Pilkada Gubernur Himbau Masyarakat Tidak Golput

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Ketua_DPRD_Jabar_Himbau_Di_Pilkada_Gubernur_Himbau_Masyarakat_Tidak_Golput.jpg

     

    BANDUNG- Saat ini, Pilgub Jabar memasuki masa tenang dan tinggal hitungan beberapa hari lagi Pilgub akan dilaksanakan. Berkenaan dengan penyelenggaraan Pilgub Jabar kepada masyarakat dihimbau untuk tidak Golput papar, Ketua DPRD Jabar, Irfan Suryanagara dalam keterangannya kepada wartawan (21/2).
     
    Irfan lebih lanjut memaparkan kepada semua warga Jabar yang mempunyai hak pilih diminta dapat mempergunakan hak pilihnya, jangan sampai prosentase jumlah golput melebihi suara yang menyalurkan hak pilihnya.
     
    Keikutsertaan masyarakat dalam Pilgub, dengan datang 5 menit di TPS dan memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani akan menentukan nasih Jabar untuk 5 tahun ke depan.
     
    Pihak DPRD Jabar, ujar Irfan atas penyelenggaraan Pilgub sudah memberikan dukungan rekomendasi anggaran yang memadai. Jika nanti Pilgub berlangsung dua putaran, disiapkan anggaran sebesar Rp.1, 4triliun. Dalam rangka efisiensi anggaran harapannya Pilgub dapat berlangsung 1 putaran. (Nur)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus