Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menjelang usia 50, Seskoau Harus Tunjukkan Eksistensinya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Berita-2.jpg

    LEMBANG-Pada pertengahan Bulan Maret 2013 ini, kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat kembali melaksanakan Upacara Bendera 17-an.  Ada hal yang khusus pada pelaksanaan upacara yaitu lokasinya dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola “Walet” Seskoau yang dilengkapi perangkat upacara yang kokoh seperti podium dan tiang bendera setinggi 17 meter dibangun fix dan berlatarbelakangkan panorama Gunung Tangkuban Perahu.  Sehingga nuansa kampus Seskoau sebagai lembaga pendidikan militer terasa sangat kental. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

    Dalam sambutan Danseskoau menyatakan pada tahun 2013 ini, tepatnya Bulan Agustus mendatang, Seskoau genap berusia setengah abad.  Hal ini merupakan momen istimewa dan hendaknya dapat mengokohkan jati diri dan eksistensi Kampus Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi sekaligus lembaga pengkajian TNI Angkatan Udara.   Ditambahkan Seskoau telah melalui fase-fase awal pembentukan dan pertumbuhannya, sampai saat ini dan mampu melaksanakan tugas serta fungsinya.

    Ke depan, Danseskoau berharap personel Seskoau dapat lebih fokus pada tugasnya masing-masing, mampu menjalin koordinasi, komunikasi dan sinergisitas antar staf secara lebih intensif dengan tidak melupakan perkembangan lingkungan strategis baik di tingkat global, regional maupun nasional,  sehingga  tugas-tugas lembaga Seskoau dapat dilaksanakan dengan baik.

    Rangkaian Upacara Bendera 17-an meliputi pengibaran bendera merah putih oleh tiga Prajurit Provost TNI Angkatan Udara, pembacaan teks Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Sapta Marga, Panca Prasetya Korpri dan amanat Danseskoau. Peserta Upacara meliputi Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Perwira Siswa Seskoau angkatan ke-50 terdiri dari 139 perwira.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus