Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    IUWASH Dukung Layanan Air Bersih Di Kabupaten Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IUWASH-Dukung-Layanan-Air-Bersih-Di-Kabupaten-Bandung.jpg

     

    KAB. BANDUNG – Program pengembangan layanan air bersih di Kabupaten Bandung, kali ini memperoleh bantuan penuh USAID (United State Agency for International Development) Amerika dalam pelaksanaan IUWASH (Indonesia Urban Water, Sanitation and Hygiene).
     
    Dari siaran pers Humas Kabupaten Bandung, pada tahun 2013, Kabupaten Bandung terpilih sebagai salah satu kabupaten di Jawa Barat memperoleh bantuan IUWASH. Hal ini menurut Chief of Party IUWASH Mr. Louis O'brian, karena Pemerintah Kabupaten Bandung telah mampu memperlihatkan kinerja yang baik dalam peningkatan layanan air bersih dan sanitasi.
     
    "Selain itu Kabupaten Bandung telah memiliki program Sabilulungan Raksa Desa yang menyangkut air bersih dan lingkungan sekitar, hal ini sangat cocok dengan program yang diemban oleh IUWASH itu sendiri", tuturnya dalam pertemuan dengan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH, S.Ip, Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Ruddy Kusmayadie, Kepala Bappeda Kab. Bandung Ir. Ernawan Mustika serta sejumlah pejabat lainnya di Hotel Aston Primera Pasteur-Bandung, Selasa (2/4).
     
    Dukungan yang diberikan oleh IUWASH menurut Louis O'brian berupa bantuan teknis dan hibah skala kecil bagi LSM, universitas dan kelompok masyarakat lainnya.
     
     "Untuk itu kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Bandung dalam usaha meningkatkan program pelayanan air bersih dan sanitasi" ucapnya pula.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus