Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tujuh Perwira Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Foto-berita-1.jpg

    LEMBANG-Sebanyak 7 Perwira Seskoau, Selasa (2/4) lalu, di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang  memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara laporan korps kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Komandan  Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E.  Laporan korps kenaikan pangkat Perwira merupakan bentuk penghargaan dari Seskoau terhadap para Perwiranya yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.
     
    Danseskoau menyatakan, kenaikan pangkat bagi Perwira merupakan wujud dari kinerja dan profesionalismenya sebagai Perwira TNI yang terbukti mampu bertanggung jawab dalam tugasnya. Di samping itu kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara atas prestasi yang ditunjukkan sesuai aturan dan hukum yang berlaku, sehingga pantas memperoleh penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, untuk itu perlu disyukuri.  

    Usai upacara para Perwira yang naik pangkat memperoleh ucapan selamat,. Selanjutnya diadakan refreshment.  Pada periode April 2013 ini, personel Seskoau yang naik pangkat terdiri dari 7 Perwira meliputi satu Letda ke Lettu, dua Kapten ke Mayor, dua Mayor ke Letkol dan dua Letkol ke Kolonel.     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus