Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sambut HUT Ke-53, Panghegar Group Gelar Donor Darah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Sambut--HUT-Ke-53,-Panghegar-Group-Gelar-Donor-Darah.jpg

     

    BANDUNG- Bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53,  PT Panghegar Goup mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya donor darah, bebersih lingkungan dan berbagai lomba yang diadakan oleh para karyawan serta mitra kerjanya.
     
    Menurut Ketua Panitia HUT Ke-53 Panghegar Goup, Hilwan Saleh, rangkaian kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahim diantara para karyawan juga untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan
     
    “Dengan kegiatan donor darah, kita mengajak para karyawan untuk lebih empati terhadap mereka yang membutuhkan bantuan dan empati terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.
     
    Hilwan mengharapkan, di HUT ke-53 ini menjadi momen penting bagi seluruh jajaran dan karyawan Panghegar Goup, untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari berbagai sector yang ada dalam perusahaan.
     
    “Di Panghegar Goup ada berbagai bidang perusahaan mulai dari hotel, travel, kontraktor, biro perjalanan, properti yang kesemuanya diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Hilwan.
     
    Hilwan menyatakan, di usianya yang ke 53 tahun Panghegar Group terus berupaya untuk mengembangkan sayapnya, tidak hanya melakukan kegiatan pembangunan di Kota Bandung maupun di wilayah Jabar, tetapi juga mulai melakukan pengembangan perusahaan di provinsi lain seperti di Bali dan Sumatera.
     
    “Untuk di Bandung dalam waktu dekat kita akan membangun  moda trasportasi Mass Rapid Transit (MRT), di beberapa wilayah di Jabar kita membangun hotel dan di Bali serta Sumatera (Pekanbaru),” katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus