Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Buka STQ XIII Tk. Prov. Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_1543.jpg

     

    BANDUNG-Wagub Jabar Dede Yusuf, Minggu (7/4) membuka secara resmi Seleksi Tilawatul Qur'an Tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat di Pelataran Pusdai, Jl. Dipenogoro Bandung.Pembukaan dimulainya STQ tersebut, ditandai dengan memukul bedug oleh Wagub Jabar disaksikan oleh Kakanwil Depag Prov. Jabar, Saeroji dan Ketua Panitia STQ XIII, Asep Saeful Muhtadi.
     
    Wagub Jabar Dede Yusuf dalam sambutannya berharap agar STQ Ke XIII ini berjalan dengan baik, dalam arti bahwa setia peserta menunjukan komitmen untuk keberhasilan Jawa Barat, dan untuk itu pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan penghargaan yang memadai.
     
    Wagub Dede menyampaikan apresiasi positif atas kehadiran para kafilah STQ se-Jawa Barat dan berharap bisa menikmati suasana Kota Bandung. Sebab menurutnya, penyelenggaraan semacam STQ ini seyogianya selain untuk meningkatkan kemampuan dalam membaca dan memahami al qur'an, tapi juga sebagai arena ajang promosi produk dan pariwisata.
     
    STQ yang digelar di Gedung Pusdai ini, akan berlangsung mulai 7 sd 12 April 2013 dengan memperlombakan tiga bidang, yaitu, Tilawah Al qur'an, Hafiz Al qur'an dan  Tafsir Al qur'an.
     
    Menurut Ketua Panitia STQ XIII, Asep Saeful Muhtadi, selain lomba tiga bidang tersebut, juga diselenggarakan pameran beberapa produk kreatif Kota Bandung seperti; busana muslim, pameran al qur'an mushaf Sundawi. "Ia berharap, ajang STQ ini bisa dikunjungi oleh masyarakat Kota Bandung".
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus