Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Usulkan Miss World Gunakan Kebaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gubernur-Usulkan-Miss-World-Gunakan-Kebaya.jpg

     

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengusulkan kepada panitia penyelenggara Miss World agar semua peserta mengenakan Kebaya pada saat hari terakhir penyelenggaraan yang rencananya akan berlangsung di di Sentul Internasional Convention Center (CICC), Kabupaten Bogor, 28 September 2013 mendatang.
     
    “Saya mengusulkan, gimana pada hari terakhir pake kebaya aja lebih sopan dan bagus, cuman senyum aja panitianya,” ujar Gubernur usai pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jabar 2013 di Hotel Horison, Rabu (10/04).
     
     Menurut Gubernur, cara ini sangat positif sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia internasional melalui ajang tahunan ini.
     
    “Keinginan ini  saya sampaikan saat panitia Miss World datang ke kita beberapa waktu lalu di rumah dinas Gubernur Jabar di Gedung Pakuan,” katanya.
     
    “Ini sangat positif mengingat acara puncak final Miss World akan berlangsung di Sentul, setelah sebelumnya rangkaian kegiatan juga berlangsung di Yogyakarta dan Bali tempat dimana karantina dilaksanakan," tuturnya.
     
    Perlu diketahui bahwa, ajang Miss World kali ini merupakan yang ke-63 dan dipastikan akan di ikuti oleh lebih dari 130 kontestan akan menghadiri acara ini, serta akan hadir Miss World 2012 terpilih, Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus