Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Fetival Majalaya Digelar Peringati HUT Kabupaten Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5623(2).JPG

    KAB. BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke 372 Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung akan menggelar Festival Majalaya. Kasubag Informasi Humas Kabupaten Bandung Asep Sahdiana mengatakan, Festival Majalaya ini digelar bekerjasama dengan Pesatuan Pengusaha Tekstil Majalaya, dan  untuk pertamakalinya digelar.

    “Pelaksanaan Festival Majalaya itu digelar mulai tanggal 21 hingga 27 April setelah Upacara Puncak Peringatan HUT Kabupaten Bandung di Majalaya. Ini kerjasama Pemkab dengan para pengusaha tekstil di Majalaya” ujar Asep.

    Dalam Festival Majalaya itu nantinya akan dipamerkan berbagai produk unggulan Kabupaten Bandung, termasuk produk unggulan tekstil Majalaya yang sudah melegenda sejak jaman dulu.

    “Tahun ini kita memang ingin ada kemeriahan terutama di wilayah Timur Kabupaten Bandung, oleh karena itu, Majalaya kita pilih sebagai tempat acara, terkait juga dengan sentra tekstil Majalaya kan sudah terkenal dari dulu, dan kita ingin mengangkat kembali kejayaan tekstil Malayala” ujarnya.

    Menurut Asep, selain Festival Majalaya, berebagai kegiatan rutin sudah dan akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke-372 Kabupaten Bandung.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus