Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilwalkot Bandung Resmi Diikuti 8 Pasangan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Pilwalkot-Bandung-Resmi-Diikuti-8-Pasangan.jpg

     

    BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung hari ini Selasa (7/5) resmi menetapkan 8 pasangan yang akan mengikuti Pemilihan  Walikota dan Wakil Walikota Bandung 23 Juni mendatang. 
     
    Penetapan 8 pasangan itu dilakukan dalam Rapat Pleno KPU di Kantor KPU Kota Bandung Jl. Soekarno-Hatta, dipimpin Ketua KPU Kota Bandung Apipudin dan dihadiri seluruh anggota KPU Kota Bandung.
     
    “Setelah dilakukan verifikasi adminstrasi, kelengkapan persyaratan, cek kesehatan dan verifikasi faktual, dengan ini KPU Kota Bandung menetapkan bahwa 8 pasangan yang mendaftar ke KPU untuk Pilwalkota Kota Bandung 2013, semuanya memenuhi syarat, dan dinyatakan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung” ujar Ketua KPU Kota Bandung Apupudin.
     
    Kedelapan Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung itu adalah: Wawan Dewanta,- HM Sayogo (independen),  Wahyudin Karnadinata- Tonny Aprilliani (independen), Budi Setiawan - Rizal Firdaus ( independen), Bambang Setìadi- Alex Tahsin Ibrahim (independen), Edi Siswadi- Erwan Setiawan (PD, PPP, PKB, Hanura, PBB, PKPI, PPRN),  MQ Iswara- Asep Dedy Ruyadi (Golkar, PDS, PIS, Patriot, PPDI, PPI, Partai Merdeka, PNBK, PDP, PKPB, PKNU, PBN, PK, PBR,PKDI dan PPD), Ayi Vivananda- Nani Rosada, (PDIP dan PAN),  Ridwan Kamil-Oded M Danial, (PKS dan Gerindra).
     
    “Untuk penetapan no urut pasangan, akan dilakukan hari Rabu besok, tanggal 8 Mei 2013 di Hotel Grand Pasundan mulai pukul 8 pagi” kata Apupudin. (Pun)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus