Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasangan Eswan Nambal Jalan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Pasangan-Eswan-Nambal-Jalan.jpg

     

    BANDUNG- Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota Bandung dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur kota, khususnya jalan yang saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan.
     
     Tim Pasangan calon Walikota Bandung Edi Siswadi dan calon Wakil Walikota Bandung, Erwan Setiawan, mulai hari ini, Selasa (07/05) melakukan penambalan beberapa ruas jalan yang kondisinya berlubang.
     
    Calon Wakil Walikota Bandung, Erwan Setiawan mengatakan, upaya penambalan jalan berlubang ini untuk membantu meringankan beban Pemkot Bandung serta membantu kelancaran masyarakat Bandung saat berada di perjalanan.
     
    "Kita tahu bahwa anggaran Pemkot Bandung untuk pengaspalan jalan terbatas, oleh karenanya kita ingin membantunya," ujar Erwan, usai melakukan penambalan di Jalan LL RE Martadinata (Riau)
     
    Menurut Erwan, anggaran yang digunakan untuk membantu Pemkot Bandung mengaspal jalan yang berlubang berasal dari Tim Eswan dan swadaya masyarakat yang sangat perduli terhadap Kota Bandung.
     
    "Untuk membeli aspal, batu koral maupun pasir kita juga di bantu dari masyarakat yang sangat perduli terhadap kondisi jalan di Kota Bandung," ucap erwan.
     
    Erwan mengatakan, ruas jalan yang akan menjadi prioritas untuk di tambal, yaitu jalan-jalan yang merupakan jalur pariwisata yang cukup tinggi dilalui oleh para wisatawan.
     
    "Ada sekitar 10 jalan yang akan di tambal, yaitu sebagian jl.Kiaracondong (Ibrahim Adji), jl.Jakarta, jl.Supratman, jl.Diponegoro, sebagian jl.Dado (Ir. H Juanda), jl. Siliwangi, jl.Cihampelas, jl.Cipaganti, jl.wastukancana dan jl.Riau," tuturnya.
     
    Erwan mengatakan, pihaknya juga terbuka bagi masyarakat Bandung yang perduli dan ingin membantu pelaksanaan penambalan jalan berlubang tanpa harus menunggu dari Pemkot Bandung yang memperbaikinya.
     
    "Kita harapkan kedepan penambalan atau perbaikan jalan rusak dengan skala kecil tidak harus menunggu tender, tapi bisa dibentuk tim kecil," katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus