Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Sambut Positif Upaya Cawalkot Tambal Jalan Berlubang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Warga-Sambut-Positif-Upaya-Cawalkot-Tambal-Jalan-Berlubang.jpg

     

    BANDUNG- Sejumlah warga Kota Bandung menyambut positif upaya pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Edi Siswadi-Erwan Setiawan, yang menggelar gerakan penambalan jalan berlubang.
     
    Warga  menilai, upaya tersebut patut diberi apresiasi karena tidak ada yang melakukan langkah untuk memperbaiki jalan yang sudah sangat parah.
     
    "Upaya ini bagus dilakukan, karena sebelumnya pernah terjadi kecelakaan akibat lubang yang ada di jalan Riau,” ujar Jajang (25), pedagang baso yang biasa mangkal di Jl. LL RE Martadinata, Selasa (07/05)
     
    Ditempat yang sama, Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Entang Suryaman menuturkan, hasil pemantauannya dalam dua hari terakhir ini memang peta penyebaran jalan yang rusak atau berlubang cukup banyak.
     
    “Di beberapa titik lokasi, memang ada upaya perbaikan dengan cara tambal sulam oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung, namun upaya ini saya nilai  lambat, sehingga terjadi korban jiwa,” ucapnya.
     
    Entang juga berharap, kejadian seperti saat ini tidak lagi terulang di masa mendatang, karena alokasi dana untuk pembenahan infrastruktur kota sudah dianggarkan.
     
    "Sekarang tinggal kemauan Dinas terkait saja, serta ketegasan Walikota untuk menegur keras anak buahnya yang tidak cepat tanggap," katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus